Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Halo ... kenalin saya Zayy Vie, saya Janda dari Jakarta Pusat, domisili saya di Jakarta Pusat. saya sedang ikhtiar untuk menemukan jodoh lewat internet, besar harapan saya dijodohkan Suami yang sesuai harapan, saya cuma mengharapkan bisa mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, sanggup menerima saya tulus.



saya mengharapkan dapat dijodohkan jodoh Suami penyayang, lembut, penyabar. Tentang status saya nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penyayang, penyabar, baik, soalnya saya benar-benar ingin membina keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...

Persyaratan calon Suami yang diinginkan Zayy ialah Suami jujur, lembut, penyabar. Usia diatas 30 tahun. Domisili wajib satu kota dengan Zayy. Zayy berharap kelak sesudah menikah ogah hidup bareng sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Zayy bercita-cita mempunyai 2 buah hati saja, serta rencana pertama setelah menikah ialah mengandung.

Namun saya berharap dengan amat sangat untuk siapapun yang hanya kepingin bercanda maupun modus, tidak usah ganggu saya, karena saya tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, saya sekedar mau lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang macam-macam, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya ingin segera menjadi suami istri.

Data Diri Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh
  • Nama : Zayy Vie 
  • Nama Akrab : Zayy 
  • Umur : 35 Tahun 
  • Status Pernikahan: Janda 
  • Lokasi : Jakarta Pusat 
  • Mencari Pasangan: Suami Yg Penuh Tanggung Jawab, Lembut, Penyabar

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar