Mami Juwita Janda STW Cari Jodoh Probolinggo

Mami Juwita Janda STW Cari Jodoh Probolinggo

Duduk Di Dalam Kamar..Lagi Mikirin Mau Kemana Aku Melangkah Sayyy..



Kalo Aku Udah Punya Jodoh..Atau Pendamping..Aku Akan Tutup Akun FB..Waktuku Buat Suamiku Aja..





Dari Jawa Timur Probolinggo..Status Janda Gaul..Bebas Berteman Dengan Siapa Saja..











Works at KualaLumpur, Malaysia
Studied at Pt.mondar mandir
Lives in Kuala Lumpur, Malaysia



Aku Akan Pilih Satu Imam Buat Pendampingku..Yg Betah Menunggu..Berarti Jodohku..Kalo Ada Yg Mau Serius..Ahayyyy..Permisi Lurr..Jelek Abaikan..Bkn Pemaksaan..

Silahkan kenalan dulu sama aku di facebook:
https://www.facebook.com/mami.juwita.79

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Mami Juwita Janda STW Cari Jodoh Probolinggo. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Mami Juwita Janda STW Cari Jodoh Probolinggo ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar