Evi Janda Kaya Cari Jodoh

Evi Janda Kaya Cari Jodoh

Hello... pa khabarnya guys...

Salam kenal yach..

 

Iseng-iseng nih siapa tahu ada yang nyantol..

Saya kurang setuju kalau disebut janda kaya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi biarlah mungkin itu doa untukku semoga aku bisa menjadi janda kaya beneran, hehehehehe
Saya mencari teman, banyak teman banyak rizki, siapa tahu diantara teman ada yang berjodoh, ada yang klop, dan klik sesuai selera...

Aku mendamba pria dewasa, penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang dan pengertian. Karena sehebat-hebatnya wanita ia tetap butuh imam, butuh pemimpin untuk membimbing menuju kemana hidup ini akan berlabuh.

Meski kadang aku ragu, dijaman yang semakin tua ini, apakah mungkin bisa menemukan pria baik hati, yang seperti aku idamkan? Sementara statusku adalah janda, dan memiliki anak. Apakah mungkin ada pria yang bisa menjadi pemimpinku, mau menerima aku apa adanya mau menerima juga anak-anakku seperti anak sendiri?
Kadang aku pesimis disitu..

Tapi kadang juga timbul semangat, kadang percaya dan yakin bahwa sebenarnya jodohku ada disuatu tempat, aku dan dia sedang berusaha untuk saling menemukan...
Mungkinkah lewat medi online, darat, atau udara??
Bisa saja anda yang sedang membaca postingan ini adalah jodohku...??

Yup... Siapa tahu? Who KNOWS??

Karena jodoh itu tetaplah sebuah misteri yang manis...

Bagi yang ingin mengenal Evi lebih jauh silahkan berteman dengan Evi, dengan syarat harus tetap jaga etika kesopanan, hargailah wanita, karena jika tidak bisa menghargai wanita maka sama saja tidak bisa menghargai ibu kandung...

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Evi Janda Kaya Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Evi Janda Kaya Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar