Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping

Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping

Assalamualaikum, kenalkan aq Asiyah Hafya Ratifa, janda usia 33 tahun. aq tinggal di Kebumen. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Langsat, aq sedang cari jodoh siap nikah

Asiyah Hafya Ratifa ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.



Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyantol jodoh dengan aku.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping
  • Nama : Asiyah Hafya Ratifa
  • Usia : 33 tahun
  • Tinggi : 150 - 167 cm
  • Pekerjaan : Guru SMA
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Kerajinan, Menggambar, dll
  • Kota : Kebumen
  • Pendidikan : SD Negeri Kebumen, MTs Kebumen, SMA Kebumen, D2

Yg penting mau menerima saya apa adanya, baik, setia,.

Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Aq bukan perempuan yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Asiyah Hafya Ratifa Cari Jodoh Pendamping ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar