Amalia Ari Cari Jodoh Suami

Amalia Ari Cari Jodoh Suami

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yg selalu menurut tapi malah aku yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Amalia Ari janda kembang sedang cari jodoh

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.



Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum memiliki suami lagi, aq janda bohay yang mencari suami serius menikah.

Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yang tanggung jawab dan mengayomi anak istri.

Amalia Ari Cari Jodoh Suami
  • Nama : Amalia Ari
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 161 - 170 cm
  • Pekerjaan : OL shop
  • Suku : Bali
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Langsat
  • Hobi ; Berkebun, Kerajinan, dll
  • Kota : Bali
  • Pendidikan : SD Negeri Bali, MTsN Bali, MA Bali

Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Amalia Ari kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Diusia saya yang menginjak 30tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam Amalia Ari Cari Jodoh Suami.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Amalia Ari Cari Jodoh Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Amalia Ari Cari Jodoh Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar