Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang

Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang

Assalamualaikum, perkenalkan aku Sri Havika Jihan, janda usia 28 tahun. aku tinggal di Palembang. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo, aku sedang cari jodoh siap nikah

Diusia saya yang menginjak 28 tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Dalam keseharian saya pakai busana Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Palembang, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang
  • Nama : Sri Havika Jihan
  • Usia : 28 tahun
  • Tinggi : 152 - 167 cm
  • Pekerjaan : Customer Service
  • Suku : Jawa
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Berkebun, Kerajinan, dll
  • Kota : Palembang
  • Pendidikan : SD Negeri Palembang, MTs Palembang, Aliyah Palembang, S1

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sri Havika Jihan orangnya enak, nyaman, supel, Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Sri Havika Jihan Cari Jodoh Islam Online Palembang ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar