Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius

Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Terbaik yang mencari janda manis?

Kali ni ada janda manis dan montok dari Yogyakarta Indonesia. Nama saya Faizah Rahmi Rahsetia. Janda dengan umur 32 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Faizah Rahmi Rahsetia ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.



Diusia aku yang menginjak 32tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Yogyakarta, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Dalam keseharian aq mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aq tidak memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius

Biodata Profil :
  • Nama : Faizah Rahmi Rahsetia
  • Usia : 32 tahun
  • Tinggi : 159 - 167 cm
  • Pekerjaan : Guru SD
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Islam
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Membuat Kue, Merajut, dll
  • Kota : Yogyakarta
  • Pendidikan : Madrasah Yogyakarta, SMP Yogyakarta, Aliyah Yogyakarta, D3

Pekerjaan keseharian saya yaitu Guru SD, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Faizah Rahmi Rahsetia Janda Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar