Janda Indramayu Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab

Janda Indramayu Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Curhat Online yang mencari janda cantik? Kali ni ada janda cantik dan montok dari Indramayu Indonesia. Nama aku Fitri Salimah. Janda dengan umur 40 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Saya bukan wanita yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Dalam keseharian aq menggunakan pakaian Muslim dan berjilbab. aq tidak memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.


Selain itu Fitri Salimah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Indramayu, tetapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Menurut data janda terbaru di kota Indramayu, setiap tahun kurang lebih 500 janda Indramayu yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Janda Indramayu, Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab
  • Nama : Fitri Salimah
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 155 - 169 cm
  • Pekerjaan : Guru SMP
  • Suku : Bali
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Menulis, Menggambar, dll
  • Kota : Indramayu
  • Pendidikan : SD Negeri Indramayu, SMPN Indramayu, SMKN Indramayu, D2

Diusia aku yang menginjak 40tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum memiliki suami lagi, aq janda anggun yg mencari suami serius menikah.

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya Janda Indramayu, Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Janda Indramayu Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Janda Indramayu Fitri Salimah Mencari Pria Tanggung Jawab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar