Akhwat Cari Jodoh Ari Salimah 28 Tahun Muslimah Taat

Akhwat Cari Jodoh Ari Salimah 28 Tahun Muslimah Taat

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Ari Salimah berasal dari pinggiran kota Majalengka, membesarkan anak sendiri

Dalam keseharian aku mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aku tidak memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.


Ari Salimah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting baik untuk diajak menikah serius.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Ari Salimah Janda Cari Jodoh Majalengka Serius
  • Nama : Ari Salimah
  • Usia : 28 tahun
  • Tinggi : 165 - 170 cm
  • Pekerjaan : Customer Service
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Menyanyi, Kerajinan, dll
  • Kota : Majalengka
  • Pendidikan : SD Majalengka, MTs Majalengka, MAN Majalengka, D2

Diusia aku yang menginjak 28 tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 28 tahun, dan aq juga sudah punya anak.

Yg penting mapan, setia, mau menerima saya apa adanya, Akhwat Cari Jodoh Ari Salimah 28 Tahun Muslimah Taat.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Akhwat Cari Jodoh Ari Salimah 28 Tahun Muslimah Taat. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Akhwat Cari Jodoh Ari Salimah 28 Tahun Muslimah Taat ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar