Lilis Janda Kaya Cari Jodoh Bandung

Lilis Janda Kaya Cari Jodoh Bandung

Saya janda anak 2
Dan saya ingin cari suami yg berprofesi sebagai " Tukang sayur keliling "..
Mudh2an saya bisa dapatkan di grup ini..



Jangan tanya kenapa saya mengidamkan suami yang berprofesi sebagai tukang sayur keliling.. Pokoknya saya suka banget sama tukang sayur keliling..



Lilis Janda Kaya Cari Jodoh Bandung

Silahkan jika anda adalah tukang sayur keliling dan masih single, mari menjadi teman saya di facebook,

Lives in Cibaliung, Jawa Barat, Indonesia
https://www.facebook.com/bunda.jio.98

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Lilis Janda Kaya Cari Jodoh Bandung. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Lilis Janda Kaya Cari Jodoh Bandung ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar