Annie Janda muda cantik cari jodoh serius

Annie Janda muda cantik cari jodoh serius

Masih adakah pria setia didunia ini? Masih adakah pria tulus, jujur, penuh tanggung jawab?
Itulah pertanyaan-pertanyaan sekaligus harapan yang selalu terngiang, manakala hasrat untuk berumah tangga kembali muncul dalam benak..



Letih hati ini rasanya mencari pria idaman untuk aku jadikan imam.
Hidup sendiri menjadi single parent, bukanlah sebuah pilihan, namun takdir yang harus aku jalani.



Mungkin aku sudah tidak terlalu peduli dengan cinta seperti yang diidamkan muda-mudi remaja, aku sudah tidak peduli sosok idola, mendamba pria-pria tampan bertampang seperti pemain sinetron, sebab yang aku cari hanyalah pria setia penuh tanggung jawab, yang bisa menerima aku apa adanya, bisa menyayangi anak-anakku.





Semoga dipertemukan dengan pria tulus, setia, penuh tanggung jawab, agar anak-anakku bisa segera mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari sosok figur seorang ayah, yang telah lama mereka idamkan..



Sebagai janda beranak, saya tahu, tidak gampang untuk menemukan pria yang bisa menyayangi anak-anakku seperti manyayangi aku. Saya tahu, tidak mudah bagi pria untuk bisa menerima kehadiran anak, yang bukan darah dagingnya dalam sebuah rumah tangga. Makanya jika ada pria yang benar-benar memiliki jiwa tulus slahkan add pertemanan di akun facebook aku, untuk kita menjalin komunikasi, siapa tahu kita berjodoh.

https://www.facebook.com/annietalla.talla

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Annie Janda muda cantik cari jodoh serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Annie Janda muda cantik cari jodoh serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar