Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah

Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah

Aq kurang pas ada yang nyebut Azalea Afuah Shakila si janda kaya raya, karena sesungguhnya aq enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aq jadi janda kaya beneran ya hehehe

Pekerjaan keseharian aku yaitu Teller BPR, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.


Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Cari Jodoh Duda

Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

  • Muslimah Cari Jodoh Blitar Azalea Afuah Shakila 36 Tahun Wanita Berhijab
  • Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah

Saya tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang idaman dan mengayomi anak istri.

Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Azalea Afuah Shakila Janda Muda Cari Jodoh Blitar Untuk Nikah
Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah

  • Nama : Azalea Afuah Shakila
  • Usia : 36 tahun
  • Tinggi : 152 - 168 cm
  • Pekerjaan : Teller BPR
  • Suku : Jawa
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Kuning Indonesia
  • Hobi : Kerajinan, Memelihara Hewan, dll
  • Kota : Blitar
  • Pendidikan : Madrasah Blitar, MTsN Blitar, Aliyah Blitar, S1

Menjadi janda di Blitar tidak mudah, karena aq Azalea Afuah Shakila janda yang cari suami bagus itu cukup sulit.

Azalea Afuah Shakila orangnya nyaman, supel, serius,.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 36 tahun, dan aku juga sudah punya anak Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah.

  • Janda Cari Teman Kencan Jodoh Online Janda Cari Teman Kencan
  • Janda Cari Teman Kencan

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Azalea Afuah Shakila Janda Blitar Janda Menawan Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar