Janda Muda Pingin Sedap di Pandang

Janda Muda Pingin Sedap di Pandang

Halo ... perkenalkan gue Sabrina Hendratno, gue Janda Muda asli Tegal, tempat tinggal gue di Tegal. gue lagi ikhtiar mencari pasangan lewat media online, besar harapan gue dijodohkan Suami yang sesuai keinginan, gue cuma mengharapkan bisa menemukan Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut, dapat menerima gue tulus ikhlas.

Gue berdoa bisa dijodohkan teman hidup Suami penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Untuk status gue tidak jadi soal, mau sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, karena gue benar-benar mau membina keluarga yang samawa ...



Kriteria calon Suami yang didambakan adalah Suami penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Usia lebih dari 30 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kecamatan dengan Sabrina  Sabrina berharap nantinya sesudah menikah tidak mau hidup bersama mertua maupun orang tua sendiri.

Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Sabrina mengimpikan memiliki 2 anak saja, serta program pertama setelah menikah adalah punya keturunan.

Tidak banyak yang bisa gue ceritakan tentang siapa gue, mungkin nanti kalau kita sudah dekat.

Data Diri Sabrina Janda Muda Di Tegal Cari Suami Serius
  • Nama : Sabrina Hendratno
  • Panggilan : Sabrina 
  • Usia : 28 Tahun
  • Status : Janda
  • Domisili : Tegal
  • Mendambakan: Suami yang jujur, lembut, penyabar

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Janda Muda Pingin Sedap di Pandang. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Janda Muda Pingin Sedap di Pandang ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar