Indah Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Indah Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Indah Pratiwi janda muda cantik baru berumur 24 tahunan, tapi sudah menjanda dan memiliki 1 anak.

Sungguh tidak ada yang menyangka, kalau Indah itu sudah pernah menikah dan memiliki 1 anak, karena kalau dilihat dari face, janda satu anak ini masih sangat imut, terlihat seperti anak ABG, bahkan banyak yang menyangka Indah ini masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Tentu saja hal ini sangat disadari oleh Indah, beberapa kali Indah sering bertemu pria dan rata-rata mereka menganggapnya masih anak-anak.

Indah sekarang ingin membina rumah tangga lagi, mencari pria yang benar-benar serius dan sudah siap untuk hidup berumah tangga. Indah mengidamkan lelaki dewasa, yang kelak bisa membimbingnya, karena Janda satu anak ini menyadari dirinya memang masih muda, butuh lelaki dewasa yang bisa dijadikannya sebagai pemimpin.

Jika anda adalah laki-laki yang telah dewasa dan siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga, silahkan berkenalan dengan Indah, siapa tahu ada jodoh.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Indah Janda Muda Cantik Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Indah Janda Muda Cantik Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar