Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Ayu Maisya janda kembang sedang cari jodoh

Saya bukan perempuan yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Ayu Maisya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg baik dan mengayomi anak istri.

Ayu Maisya Janda Purwokerto 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius Diusia saya yang menginjak 30tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Ayu Maisya Cari Jodoh Purwokerto
Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius



  • Nama : Ayu Maisya
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 150 - 170 cm
  • Pekerjaan : Guru SD
  • Suku : Jawa
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Menggambar, Menyanyi, dll
  • Kota : Purwokerto
  • Pendidikan : SD Purwokerto, SMPN Purwokerto, SMAN Purwokerto, D3

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Selain itu Ayu Maisya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Purwokerto, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Guru SD, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yang mau menerima apapun Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius.

Janda Muda Terbaik, Janda Muda Terbaik Cari Jodoh, Randa Janda Muda Terbaik
Janda Tkw Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah Randa Jakarta Siap Di Madu Randa Bukan Pelakor Gunung Kidul Cari Jodoh Randa Jawa Barat Di Facebook Randa Anak 1 Kebumen

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar