Naura Janda Kaya Cari Jodoh Perjaka

Naura Janda Kaya Cari Jodoh Perjaka

Naura Janda Kaya Cari Jodoh Perjaka - Halo jomblo... pa kabar?

Kenalkan namaku Naura, saya janda, usiaku tebak aja sendiri dech.. Kira-kira umur berapa? Yang Bisa tebak saya kasih sepeda.. hehehehe

Saya belum lama menjanda, baru beberapa bulan, tetapi tidak tahan dengan kesepian..


Saya tidak biasa tidur sendirian, kalau malam sering mendusin, sedih banget cuma bisa peluk guling..

Pokoknya aku gak betah banget menjadi janda.. Aku pingin kawin lagi, pengin menikah lagi..
Saya mencari lelaki usia muda, perjaka yang berotot, yang rajin olah raga, diutamakan tidak merokok dan tidak minum alkohol. Pekerjaan tidak masalah yang penting bukan pemalas. Kebetulan saya punya beberapa usaha jadi nanti kita kelola bersama.

Kebetulan mantan suamiku orang berpunya, dia banyak mewariskan usaha dan aset untuk saya. Tapi jujur saya kerepotan mengelola banyak usaha, saya harus bolak-balik terus Jakarta - Bandung. Karena di Jakarta ada beberapa ruko yang dikontrakan dan ada juga usaha foto copy sama counter handphone.

Sedangkan yang di Bandung saya mengelola mini market, sama rental mobil.

Saya ingin menikah lagi supaya ada yang bantu saya mengelola bisnis, saya bener-bener kerepotan. Ohya diutamakan yang punya sim A, biar saya gak pakai sopir pribadi lagi untuk antar jemput saya.

Saya hobby travelling dan kuliner. Saya tidak merokok dan tidak minum alkohol.
Dulu selagi masih ada suami, saya sering diajak touring naik motor gede, sekarang motornya nganggur, gak ada lagi yang boncengin saya.

Jika anda memiliki kriteria yang saya maksud, mari kita ngobrol di facebook, mohohn maaf saya tidak bisa kasih alamat lengkap dan nomer HP karena takut disalahgunakan oleh org yg tidak bertanggung jawab.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Naura Janda Kaya Cari Jodoh Perjaka . Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Naura Janda Kaya Cari Jodoh Perjaka ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar