Melly Wanita single Cantik Janda Cari Suami Serius

Melly Wanita single Cantik Janda Cari Suami Serius

Halo jumpa lagi dimedia cari jodoh online gratis kesayangan kita semua, apa kabarnya pria jomblo semua? Apakah masih semangat cari pasangan hidup? Perkenalkan janda cantik muda belia anak 1, namanya Melly.. Melly hadir disini untuk mencari teman baru, sekaligus cari pacar, kekasih maupun jodoh atau pendamping hidup.

Melly sedang mencari pria dewasa perjaka atau duda untuk jadi calon suaminya, tapi janda cantik ni hanya mau sama yang benar-benar serius dan sedang emncari teman wanita janda apalagi yang sedang bersungguh-sungguh mencari jodoh janda, silahkan langsung saja add facebook janda muda cantik jelita ini untuk berkenalan.



Melly berharap tahun ini bsia naik kepelaminan lagi, karena Melly sudah bosan hidup sendirian terus, dan terutama kasihan dengan anaknya semata wayang yang masih kecil, masih butuh kasih sayang seorang ayah, mumpung usianya masih balita, sangat ideal untuk dikenalkan dengan ayah pengganti, supaya tidak ada kecanggungan hubungan setelah nanti ia tumbuh berkembang menjadi anak-anak, remaja, dan dewasa...

Melly berharap bsia menemukan pria ideal, laki-laki yang siap lahir batin menjadi suaminya, sekaligaus menjadi sosok figur ayah pengganti bagi buah hatinya. Melly ingin menikah lagi dengan pria sederhana yang apa adanya saja, tidak mau cari yang ganteng dan kaya, tetapi hatinya tidak tulus, untuk apa?

Melly belum bisa kasih nomer WA maupun nomer HP disini, karena takut disalahgunakan orang yg tidak bertanggung jawab, tetapi untuk smenetara bisa berkenalan dulu lewat facebook. Melly berjanji nanti kalau sudah kenal dan akrab di fb, bisa kok minta nomer WA, ataupun nomer hP janda cantik ini..

Kami menghimbau untuk selalu berhati-hati dalam bersosial media, untuk pria dan wanita yang sedang serius mencari jodoh online, sebaiknya tetap jaga kewaspadaan, jangan sampai kita menjadi korban penipuan oknum-oknum pengguna sosmed yang tidak bertanggung jawab.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Melly Wanita single Cantik Janda Cari Suami Serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Melly Wanita single Cantik Janda Cari Suami Serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar