Linda Janda cantik Cari Jodoh Tangerang

Linda Janda cantik Cari Jodoh Tangerang

Linda Janda cantik Cari Jodoh Tangerang - Halo apa kabar duda-duda seIndonesia????



Kenalkan janda cantik dari Tangerang - Banten, namanya Linda, dia mencari calon suami duda, diutamakan yang usianya sedang, tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda.
Linda adalah janda single parent dengan satu anak.

Usia Linda masih tergolong muda, 24 tahun, lagi hot-hotnya...
Linda tidak ingin lama-lama menjanda. Ia ingin segera mengakhiri masa menjandanya. Ia mendambakan lealki yang bertan ggung jawab, penyayang dan penyabar, mau menerima keadaan Linda dan bisa menyayangi anak semata wayang Linda.

Linda bukanlah perempuan manja. Ia pekerja keras, ulet, mau susah dan mau capek. Meski Linda bukanlah janda kaya, tapi ia sudah mampu memenuhi segala kebutuhan hidupnya, serta anak semata wayangnya. Alasan Linda ingin menikah lagi adalah disamping memang sudah kodrat lelaki dan perempuan harus berpasangan, tetapi yang lebih utama adalah Linda ingin anak semata wayangnya cepat mendapat sosok figur pengganti seorang ayah...

Production Operator di PT. CHING LUH INDONESIA
Pernah belajar di S3 ( SD, SMP dan SMA )
Tinggal di Kota Tangerang
Dari Kota Tangerang

Linda menitipkan nomer Hpnya dikhususkan untuk duda yang serius ingin cari jodoh, dan memenuhi kriteria dambaan linda

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Linda Janda cantik Cari Jodoh Tangerang . Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Linda Janda cantik Cari Jodoh Tangerang ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar