Juanita Janda Kaya Cari Jodoh

Juanita Janda Kaya Cari Jodoh

Kalau dibilang janda kaya sih enggak kali yah, saya biasa-biasa saja, ini judulnya terlalu lebay,..

Tapi memang sih, ukuran kaya atau miskin itu relativ. bisa saja orang yang kelihatannya miskin dimata kita tetapi sesungguhnya ia adalah orang kaya, dimana segala kebutuhannya selalu tercukupi, dan ia merasa bahagia dengan keadaanya.

Tapi aku syukuri aja kalau dibilang dibilang janda kaya.. Itu juga merupakan sebuah do'a semoga aku selalu dikayakan, hati dan kaya harta.. amiiin..



Saya mencari lelaki yang setia, jujur, dan bertanggung jawab.
Saya cari yang usianya sedang-sedang saja, tidak ketuaan dan tidak kemudaan, kalau ketuaan takutnya cepat loyo.. hihihi dan kalau kemudaan takutnya gak tahan lama.. Awas jangan ngeres, maksudnya cintanya yg cepat loyo dan gak tahan lama..

Bila anda adalah lelaki yang sesuai dengan kriteria saya, silahkan kita berteman aja dulu, siapa tahu kita cocok..

Staff Accountant di PT WIKA (Wijaya Karya) Tbk.
Wiraswasta
Jurusan Management accounting di Duta Kampus Universitas Trisakti
Jurusan Ekonomi Internasional di UNHAS
Pernah belajar di SMA Negeri 1 Bau-Bau
Tinggal di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Dari Baubau, Sulawesi Tenggara, Indonesia

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Juanita Janda Kaya Cari Jodoh . Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Juanita Janda Kaya Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar