Nadra Mardalena Janda Kaya Cari Jodoh

Nadra Mardalena Janda Kaya Cari Jodoh

Nadra Janda 25 Th Cari Suami Serius - Assalamualaikum teman-teman ... permisi saya mau numpang eksis disini, kali aja bertemu pasangan ... 

Perkenalkan nama saya Nadra, saya Janda, sekarang saya lagi pengen menggapai lagi asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet trauma akibat dikecewain, namun Nadra pikir lagi, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Nadra udah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Nadra.



saya berharap dapat dipertemukan pasangan Suami penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Tentang status saya tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single nggak masalah, yang penting lembut, baik, jujur, karena saya betul-betul ingin membangun keluarga yang samawa ...

Persyaratan calon Suami yang diinginkan Nadra ialah Suami lembut, penyabar, penyayang. Usia lebih dari 29 tahun. Domisili harus satu kota dengan Nadra. Nadra ingin nantinya setelah nikah ogah tinggal bercampur dengan mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Nadra mengimpikan mempunyai 3 anak cukup, serta rencana pertama setelah menikah ialah mengandung.

Kalau anda berkesan dan berminat mau mengenal lebih akrab mengenai siapa Nadra, silahkan hubungi Nadra, lalu kenalan ama dia

BIODATA:
  • NAMA: Nadra Mardalena
  • NAMA PANGGILAN: Nadra
  • UMUR: 30 Tahun
  • STATUS: Janda
  • KOTA: Padangpanjang
  • MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, jujur, lembut

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Nadra Mardalena Janda Kaya Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Nadra Mardalena Janda Kaya Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar