Ani Maulidiani Gadis Cari Teman

Ani Maulidiani Gadis Cari Teman

Ani Gadis Cari Suami Serius - Gadis cantik dan manis ini sedang serius mencari jodoh, lelaki dewasa yang telah siap lahir bathin, jujur, penyayang, dan bertanggung jawab adalah dambaan Ani. Itulah sosok pria yang layak untuk dijadikan imam. 



Hi ... kenalin aku Ani Maulidiani, aku Gadis asal Garut, tinggal aku di Garut. aku lagi berikhtiar untuk menemukan tambatan hati lewat media online, besar harapan aku dipasangkan Suami yang sesuai harapan, aku cuma menginginkan dapat mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, sanggup menerima aku apa adanya.

Berikut ini admin mau mengenalkan Gadis yang sedang mencari teman hidup. Namanya Ani Maulidiani, panggilannya Ani, orangnya penyabar, penyayang, baik. Sifatnya ini terdidik hasil dari pendidikan bapak ibunya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. 

Ani hobi membaca dan bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, sehingga dia memiliki pengetahuan yang luas. Ani juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti banget bahwasanya dunia cuma sementara, dunia hanyalah ladang untuk mencari kebaikan, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. 

Hal itulah yang membikin Ani punya tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi masalah, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Ani sudah berkomitmen, kelak dia hanya ingin mencurahkan sisa umurnya pada Suami demi mencari ridho Illahi

Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengetahui aku lebih lanjut, bisa add Facebook aku dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intim, barang kali berjodoh

Namun point yang paling penting adalah mendapatkan teman hidup yang sungguh-sungguh dapat memiliki rasa sayang dan cinta, bisa menafkahi lahir dan bathin, bisa menuntun meraih surgaNya

PROFIL:
  • NAMA: Ani Maulidiani
  • NAMA PANGGILAN: Ani
  • USIA: Tahun
  • STATUS: Gadis
  • DOMISILI: Garut
  • MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Ani Maulidiani Gadis Cari Teman. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Ani Maulidiani Gadis Cari Teman ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar