Khansa Adawiyah Janda Cantik Single Mencari Pendamping Idaman

Khansa Adawiyah Janda Cantik Single Mencari Pendamping Idaman

Assalamualaikum, kenalkan saya Khansa Adawiyah, janda usia 40 tahun. saya tinggal di Depok. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.


Aku bukan wanita yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik. Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Janda Depok, Khansa Adawiyah Mencari Pendamping Idaman
  • Nama : Khansa Adawiyah
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 162 - 167 cm
  • Pekerjaan : Customer Service
  • Suku : Sunda
  • Agama : Islam
  • Kulit : Putih Indonesia
  • Hobi : Memelihara Hewan, Memasak, dll
  • Kota : Depok
  • Pendidikan : MI Depok, MTs Depok, SMKN Depok, D3

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, baik, sayang terhadap istri,.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Customer Service, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun Janda Depok, Khansa Adawiyah Mencari Pendamping Idaman.

Janda Menarik Janda Kaya, Jodoh, Randa Janda Menarik
Randa Pekanbaru Siap Di Madu Cari Jodoh Makasar Cari Jodoh Randa Depok Di Facebook Cari Jodoh Depok Cari Jodoh Duda Janda Palembang Cari Jodoh Janda Bukan Pelakor Lampung Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Janda Siap Nikah Siri Gunung Kidul Janda Cari Jodoh Purwokerto Serius Komunitas Randa Samarinda Menawan Randa Muda Cari Jodoh Purwokerto Untuk Nikah Randa Diy, Mencari Suami Bertanggungjawab

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Khansa Adawiyah Janda Cantik Single Mencari Pendamping Idaman. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Khansa Adawiyah Janda Cantik Single Mencari Pendamping Idaman ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar