Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah

Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Siti Qorina berasal dari pinggiran kota Depok, membesarkan anak sendiri

Siti Qorina ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.


Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah

Yg penting baik, sayang terhadap istri, setia,. Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyantol jodoh dengan aku.

Dalam keseharian aku menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah
  • Nama : Siti Qorina
  • Usia : 28 tahun
  • Tinggi : 160 - 169 cm
  • Pekerjaan : Pemerintahan 
  • Suku : Sunda 
  • Agama : Islam 
  • Kulit : Langsat 
  • Hobi : Menggambar, Menyanyi, dll 
  • Kota : Depok 
  • Pendidikan : Madrasah Depok, MTs Depok, MA Depok, D3 

Aq tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg serius dan mengayomi anak istri.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Siti Qorina Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar