Siti Nailah Janda Cari Suami Serius

Siti Nailah Janda Cari Suami Serius

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Siti Nailah berasal dari pinggiran kota Yogyakarta, membesarkan anak sendiri

 
Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Menurut data janda terbaru di kota Yogyakarta, setiap tahun kurang lebih 500 janda Yogyakarta yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yang mau menerima apapun.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum punya suami lagi, aku janda anggun yang mencari suami serius menikah.

Siti Nailah Janda Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping
  • Nama : Siti Nailah
  • Usia : 38 tahun
  • Tinggi : 163 - 167 cm
  • Pekerjaan : Personalia
  • Suku : Jawa
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Menggambar, Memelihara Hewan, dll
  • Kota : Yogyakarta
  • Pendidikan : MI Negeri Yogyakarta, SMP Yogyakarta, MA Yogyakarta, D3

Dalam keseharian aku memakai pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Siti Nailah Janda Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Siti Nailah Janda Cari Suami Serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Siti Nailah Janda Cari Suami Serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar