Nina Evita Janda Cari Suami Bandung Jawa Barat

Nina Evita Janda Cari Suami Bandung Jawa Barat

Saya ingin melepas masa janda saya, ingin segera menemukan jodoh dan menikah, menghabiskan sisa hidup bersama lelaki yang penuh pengertian, bisa menjadi teman dalam suka dan duka.



Usiaku sudah 33 tahun, saya mencari perjaka atau duda usia 45 atau 50 tahun kebawah.

Hal-hal lainnya bisa diskusikan menyusul, kalau memang ada yang serius menjalin hubungan dengan saya.

Tinggal di Kota Bandung
Dari Kota Bandung
Pekerjaan : Swasta

Jika ada yang ingin kenal lebih jauh sama saya, mari berteman dahulu lewat facebook, siapa tahu kita ada jodohnya.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Nina Evita Janda Cari Suami Bandung Jawa Barat. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Nina Evita Janda Cari Suami Bandung Jawa Barat ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar