Hasanah Silmi Rahmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Hasanah Silmi Rahmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, kenalkan aku Hasanah Silmi Rahmi, janda usia 35 tahun. aku tinggal di Jakarta Timur. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Langsat, aku sedang cari jodoh siap nikah

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.



Aku bukan perempuan yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Hasanah Silmi Rahmi kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Menjadi janda di Jakarta Timur tidak mudah, karena saya Hasanah Silmi Rahmi janda yg cari pria bagus itu cukup sulit.

Hasanah Silmi Rahmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah
  • Nama : Hasanah Silmi Rahmi
  • Usia : 35 tahun
  • Tinggi : 165 - 170 cm
  • Pekerjaan : Memiliki Toko
  • Suku : Bugis
  • Agama : Islam
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Menyanyi, Kerajinan, dll
  • Kota : Jakarta Timur
  • Pendidikan : SD Jakarta Timur, SMP Jakarta Timur, Aliyah Jakarta Timur, S1

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Pekerjaan keseharian aku yaitu Memiliki Toko, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh lelaki yang mau menerima dalam kondisi apapun.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Hasanah Silmi Rahmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Hasanah Silmi Rahmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar