Saifanah Alula Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah

Saifanah Alula Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah

Saya kurang pas ada yang nyebut Saifanah Alula si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Menjadi janda di Sumedang tidak mudah, karena aq Saifanah Alula janda yang cari pria bagus itu cukup sulit.



Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Editor Media, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Aq mencari teman sukur sukur ada yang nyantol jodoh dengan aq.

Saifanah Alula Janda Muda Mencari Suami Siap Nikah
  • Nama : Saifanah Alula
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 151 - 168 cm
  • Pekerjaan : Editor Media
  • Suku : Bugis
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Putih
  • Hobi : Merajut, Kerajinan, dll
  • Kota : Sumedang
  • Pendidikan : SD Sumedang, SMP Sumedang, Aliyah Sumedang, D2

Diusia aku yang menginjak 30 tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan aq juga sudah mempunyai anak Saifanah Alula Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Saifanah Alula Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Saifanah Alula Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar