Rahma Devi Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah

Rahma Devi Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Montok Cari Jodoh yang mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Denpasar Indonesia.

Nama saya Rahma Devi. Janda dengan umur 35 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.



Dalam keseharian saya menggunakan busana Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, baik, setia,.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Denpasar, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Rahma Devi Janda Denpasar Cari Jodoh Pendamping Baik
  • Nama : Rahma Devi
  • Usia : 35 tahun
  • Tinggi : 164 - 169 cm
  • Pekerjaan : Guru SD
  • Suku : Jawa 
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Kuning Langsat
  • Hobi : Menyanyi, Menggambar, dll
  • Kota : Denpasar
  • Pendidikan : SD Denpasar, SMP Denpasar, Aliyah Denpasar

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik Rahma Devi Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Rahma Devi Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Rahma Devi Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar