Nina Layla Sakhi Janda Salatiga Mencari Pendamping Baik

Nina Layla Sakhi Janda Salatiga Mencari Pendamping Baik

Assalamualaikum, kenalkan aku Nina Layla Sakhi, janda usia 33 tahun. aku tinggal di Salatiga. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Kuning Langsat, aku sedang cari jodoh siap nikah



Menurut data janda terbaru di kota Salatiga, setiap tahun kurang lebih 500 janda Salatiga yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Menjadi janda di Salatiga tidak mudah, karena aq Nina Layla Sakhi janda yang cari duda apik itu cukup sulit.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda bohay yang mencari suami serius menikah.

Yg penting mau menerima saya apa adanya, setia, sayang terhadap istri,.

Biodata Profil :
  • Nama : Nina Layla Sakhi
  • Usia : 33 tahun
  • Tinggi : 162 - 170 cm
  • Pekerjaan : Customer Service
  • Suku : Jawa
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Menulis, Kerajinan, dll
  • Kota : Salatiga
  • Pendidikan : Madrasah Salatiga, SMPN Salatiga, SMK Salatiga, D2

Nina Layla Sakhi kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius Nina Layla Sakhi Janda Salatiga Mencari Pendamping Baik.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Nina Layla Sakhi Janda Salatiga Mencari Pendamping Baik. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Nina Layla Sakhi Janda Salatiga Mencari Pendamping Baik ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar