Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab

Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Najwa Gavaputri janda kembang sedang cari jodoh

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.



Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Slawi, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab

  • Nama : Najwa Gavaputri
  • Usia : 27 tahun
  • Tinggi : 163 - 167 cm
  • Pekerjaan : Guru TK
  • Suku : Betawi
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Menulis, Kerajinan, dll
  • Kota : Slawi
  • Pendidikan : SD Negeri Slawi, MTsN Slawi, SMKN Slawi

Najwa Gavaputri kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Selain itu Najwa Gavaputri juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Slawi, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yang baik dan mengayomi anak istri Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Muslimah Cari Jodoh Slawi Najwa Gavaputri 27 Tahun Wanita Berhijab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar