Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Assalamualaikum, kenalkan aku Diyanah Annisa, janda usia 30 tahun. aku tinggal di Samarinda. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Langsat, aku sedang cari jodoh siap nikah

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.



Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Aq bukan wanita yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah
  • Nama : Diyanah Annisa
  • Usia : 39 tahun 
  • Tinggi : 155 - 167 cm 
  • Pekerjaan : Memiliki Toko 
  • Suku : Betawi 
  • Agama : Islam 
  • Kulit : Langsat 
  • Hobi : Kerajinan, Menulis, dll 
  • Kota : Samarinda 
  • Pendidikan : MI Samarinda, MTs Samarinda, SMKN Samarinda, D2 

Pekerjaan keseharian aq yaitu Memiliki Toko, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yang idaman dan mengayomi anak istri.

Dalam keseharian saya menggunakan busana Muslim dan berjilbab. saya tidak memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Diyanah Annisa Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar