Bernice Devi Basalamah Janda Siap Nikah

Bernice Devi Basalamah Janda Siap Nikah

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Bernice Devi Basalamah berasal dari pinggiran kota Makasar, membesarkan anak sendiri

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.


Pekerjaan keseharian aq yaitu Fotografer, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Bernice Devi Basalamah Janda Siap Nikah
  • Nama : Bernice Devi Basalamah
  • Usia : 30 tahun
  • Tinggi : 163 - 168 cm
  • Pekerjaan : Fotografer
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Putih
  • Hobi : Kerajinan, Memasak, dll
  • Kota : Makasar
  • Pendidikan : MI Makasar, SMPN Makasar, Aliyah Makasar, S1

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum punya suami lagi, aku janda menawan yg mencari suami serius menikah Bernice Devi Basalamah Janda Tkw Siap Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Bernice Devi Basalamah Janda Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Bernice Devi Basalamah Janda Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar