Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Assalamualaikum, perkenalkan aq Aminah Zahra Aisah, janda usia 30 tahun. aq tinggal di Tegal. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo, aq sedang cari jodoh siap nikah


Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyantol jodoh dengan saya.

Menurut data janda terbaru di kota Tegal, setiap tahun kurang lebih 500 janda Tegal yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Aminah Zahra Aisah Janda Mencari Pasangan Hidup Idaman

Saya Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami
  • Nama : Aminah Zahra Aisah
  • Usia : 30 tahun 
  • Tinggi : 158 - 167 cm
  • Pekerjaan : CS BPR
  • Suku : Betawi
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Kuning Langsat
  • Hobi : Memasak, Berkebun, dll
  • Kota : Tegal
  • Pendidikan : Madrasah Tegal, SMP Tegal, MAN Tegal, D3

Selain itu Aminah Zahra Aisah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Tegal, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Menjadi janda di Tegal tidak mudah, karena saya Aminah Zahra Aisah janda yg cari suami bagus itu cukup sulit.

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yg serius dan mengayomi anak istri Saya Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Aminah Zahra Aisah Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar