Siti Anggraini Janda Blora Sedang Cari Jodoh

Siti Anggraini Janda Blora Sedang Cari Jodoh

Assalamualaikum, kenalkan aq Siti Anggraini, janda usia 38 tahun. aq tinggal di Blora. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Langsat, aq sedang cari jodoh siap nikah

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 38 tahun, dan aku juga sudah memiliki anak.


Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

  • Siti Anggraini Janda Blora Cari Jodoh Pendamping
  • Siti Anggraini Janda Blora 38 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Siti Anggraini Janda Siap Nikah

Siti Anggraini Janda Blora 38 Tahun Sedang Cari Jodoh
  • Nama : Siti Anggraini
  • Usia : 38 tahun
  • Tinggi : 153 - 168 cm
  • Pekerjaan : Pengusaha
  • Suku : Betawi
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Membuat Kue, Menggambar, dll
  • Kota : Blora
  • Pendidikan : SD Blora, MTs Blora, SMAN Blora

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangtol jodoh dengan saya.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Selain itu Siti Anggraini juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Blora, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok Siti Anggraini Janda Blora 38 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Siti Anggraini Janda Blora Sedang Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Siti Anggraini Janda Blora Sedang Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar