Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta Sedang Cari Jodoh

Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta Sedang Cari Jodoh

Assalamualaikum, perkenalkan aku Rajwa Zahra Varisha, janda usia 31 tahun. aku tinggal di Yogyakarta. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Putih, aku sedang cari jodoh siap nikah

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Aq mencari teman sukur sukur ada yang nyantol jodoh dengan aq.


Rajwa Zahra Varisha Janda Cantik Mencari Pendamping Siap Nikah 

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta Sedang Cari Jodoh
  • Nama Rajwa Zahra Varisha
  • Usia 31 tahun
  • Tinggi 164 - 170 cm
  • Pekerjaan Personalia
  • Suku Bugis
  • Agama Islam
  • Kulit Sawo Matang
  • Hobi Menggambar, Berkebun, dll
  • Kota Yogyakarta
  • Pendidikan MI Negeri Yogyakarta, MTsN Yogyakarta, MA Yogyakarta

Aq tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang baik dan mengayomi anak istri.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta 31 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta Sedang Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Rajwa Zahra Varisha Janda Yogyakarta Sedang Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar