Permata Amalia Janda Cari Jodoh Bekasi

Permata Amalia Janda Cari Jodoh Bekasi

Assalamualaikum, perkenalkan aku Permata Amalia, janda usia 34 tahun. aku tinggal di Bekasi. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo, aku sedang cari jodoh siap nikah

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.


Permata Amalia Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bekasi, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Menurut data janda terbaru di kota Bekasi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bekasi yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda bohay yang mencari suami serius menikah.

Saya Permata Amalia Cari Jodoh Islam Online 34 Tahun Cari Suami
  • Nama : Permata Amalia
  • Usia : 34 tahun
  • Tinggi : 161 - 170 cm
  • Pekerjaan : Pemerintahan
  • Suku : Melayu
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Berkebun, Menulis, dll
  • Kota : Bekasi
  • Pendidikan : MI Negeri Bekasi, MTsN Bekasi, SMAN Bekasi

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Diusia aku yang menginjak 34 tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda Permata Amalia Janda 34 Tahun Cari Jodoh Bekasi.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Permata Amalia Janda Cari Jodoh Bekasi. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Permata Amalia Janda Cari Jodoh Bekasi ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar