Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami

Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami

Meski mempunyai kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang perempuan mempunyai nasib yg selalu bagus dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Samarinda, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.



Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Diusia aku yang menginjak 32 tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami
  • Nama : Mumtazah Sadidah Salsabila
  • Usia : 32 tahun
  • Tinggi : 164 - 169 cm
  • Pekerjaan : Pemerintahan
  • Suku : Cirebon
  • Agama : Islam
  • Kulit : Putih Indonesia
  • Hobi : Menggambar, Memelihara Hewan, dll
  • Kota : Samarinda
  • Pendidikan : SD Negeri Samarinda, SMPN Samarinda, SMAN Samarinda, S1

Menurut data janda terbaru di kota Samarinda, setiap tahun kurang lebih 500 janda Samarinda yang berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Menjadi janda di Samarinda tidak mudah, karena saya Mumtazah Sadidah Salsabila janda yang cari pendamping baik itu cukup sulit.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 32 tahun, dan saya juga sudah punya anak Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Mumtazah Sadidah Salsabila Janda Samarinda Cari Jodoh Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar