Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah

Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Cordelia Sadidah janda kembang sedang cari jodoh

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.



Dalam keseharian aq mengenakan pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius. Yg penting sayang terhadap istri, baik, setia,.

Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah

Biodata Profil :
  • Nama : Cordelia Sadidah
  • Usia : 36 tahun
  • Tinggi : 151 - 168 cm
  • Pekerjaan : OL shop
  • Suku : Sunda
  • Agama : Islam
  • Kulit : Putih
  • Hobi : Menyanyi, Kerajinan, dll
  • Kota : Depok
  • Pendidikan : Madrasah Depok, MTs Depok, SMA Depok

Diusia aq yang menginjak 36 tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Cordelia Sadidah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar