Chika Cahya Cari Jodoh Semarang

Chika Cahya Cari Jodoh Semarang

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Cari Teman Kencan yang mencari janda muda?

Kali ni ada janda muda dan montok dari Semarang Indonesia. Nama aku Chika Cahya. Janda dengan umur 27 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.


Chika Cahya Janda Semarang 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Diusia aq yang menginjak 27tahun, ingin rasanya punya suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Chika Cahya Janda Manis Mencari Duda Siap Nikah
  • Nama Chika Cahya
  • Usia 27 tahun
  • Tinggi 157 - 167 cm 
  • Pekerjaan CS Bank
  • Suku Bugis
  • Agama Muslim
  • Kulit Putih Indonesia
  • Hobi Merajut, Kerajinan, dll
  • Kota Semarang
  • Pendidikan SD Semarang, MTs Semarang, SMA Semarang, D3

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Pekerjaan keseharian aq yaitu CS Bank, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun Chika Cahya Cari Jodoh Semarang.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Chika Cahya Cari Jodoh Semarang. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Chika Cahya Cari Jodoh Semarang ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar