Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya

Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya

Meski memiliki kecantikan yg nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang perempuan memiliki nasib yg selalu bagus dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Selain itu Bernice Maryam juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Tasikmalaya, tetapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.



Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Tasikmalaya, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yang baik dan mengayomi anak istri.

Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya

Biodata Profil :
  • Nama : Bernice Maryam
  • Usia : 33 tahun
  • Tinggi : 164 - 169 cm
  • Pekerjaan : Pegawai Swasta
  • Suku : Bali 
  • Agama : Muslim 
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Membuat Kue, Berkebun, dll
  • Kota : Tasikmalaya
  • Pendidikan : Madrasah Tasikmalaya, SMPN Tasikmalaya, MAN Tasikmalaya, S1

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Bernice Maryam orangnya nyaman, enak, supel, Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Bernice Maryam Cari Jodoh Tasikmalaya ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar