Benicia Jihan Janda Cari Jodoh Banyumas

Benicia Jihan Janda Cari Jodoh Banyumas

Assalamualaikum, perkenalkan saya Benicia Jihan, janda usia 28 tahun. saya tinggal di Banyumas. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih, saya sedang cari jodoh siap nikah

Diusia aku yang menginjak 28 tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.


Benicia Jihan Janda Banyumas Cari Jodoh Siap Nikah 

Benicia Jihan Janda 28 Tahun Cari Jodoh Banyumas

Menurut data janda terbaru di kota Banyumas, setiap tahun kurang lebih 500 janda Banyumas yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Yg penting sayang terhadap istri, setia, mau menerima saya apa adanya,.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Benicia Jihan Janda 28 Tahun Cari Jodoh Banyumas
  • Nama : Benicia Jihan
  • Usia : 28 tahun 
  • Tinggi : 162 - 169 cm 
  • Pekerjaan : CS BPR 
  • Suku : Cirebon 
  • Agama : Islam
  • Kulit : Putih 
  • Hobi : Menyanyi, Menulis, dll 
  • Kota : Banyumas 
  • Pendidikan : SD Banyumas, MTs Banyumas, SMA Banyumas, D3

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyantol jodoh dengan aq Benicia Jihan Janda 28 Tahun Cari Jodoh Banyumas

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Benicia Jihan Janda Cari Jodoh Banyumas. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Benicia Jihan Janda Cari Jodoh Banyumas ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar