Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh

Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh

Assalamualaikum, kenalkan saya Anisah Khansa, janda usia 26 tahun. saya tinggal di Tegal. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Langsat, saya sedang cari jodoh siap nikah

Yg penting setia, sayang terhadap istri, mapan,.


Anisah Khansa Janda Tegal Cari JodohSelain itu Anisah Khansa juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Tegal, tetapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh Pekerjaan keseharian aq yaitu Fotografer, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.

Anisah Khansa Janda Tegal Mencari Duda SeriusAnisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh

Nama: Anisah Khansa
Usia: 26 tahun
Tinggi: 156 - 167 cm
Pekerjaan: Fotografer
Suku: Sunda
Agama: Muslim
Kulit: Sawo
Hobi: Membuat Kue, Menggambar, dll
Kota: Tegal
Pendidikan MI Negeri Tegal, SMPN Tegal, MAN Tegal, S1

Menjadi janda di Tegal tidak mudah, karena saya Anisah Khansa janda yg cari pria apik itu cukup sulit.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Anisah Khansa kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh.

Tag
Randa Cari Jodoh Jakarta Barat Serius Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah Janda Manis Di Makasar Randa Yogyakarta Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Denpasar Komunitas Randa Salatiga Imut Cari Jodoh Randa Jakarta Di Facebook Janda Jawa Tengah Mencari Pria Idaman Randa Bukan Pelakor Pekalongan Janda Muda Cari Jodoh Aceh Untuk Nikah

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Anisah Khansa Janda Tegal Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar