Rahma Ajja Cari Jodoh Duda Pns

Rahma Ajja Cari Jodoh Duda Pns

Assalamualaikum ... kenalkan nama gue Rahma Ajja, gue Gadis asal Pontianak, tempat tinggal gue di Pontianak. gue sedang ikhtiar mencari tambatan hati lewat internet, mudah-mudahan gue dipasangkan Suami yang sesuai keinginan, gue hanya mengharapkan bisa mempunyai Suami yang penyayang, baik, jujur, bisa menerima gue apa adanya.

gue berharap bisa dijodohkan pasangan Suami penyabar, baik, jujur. Untuk status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting jujur, penyabar, penyayang, soalnya gue betul-betul mau membangun keluarga yang samawa ...



Syarat calon Suami yang Rahma impikan ialah Suami yang penuh tanggung jawab, jujur, lembut.

Namun point yang utama ialah menemukan jodoh yang sungguh-sungguh bisa memiliki rasa sayang dan cinta, mau menafkahi lahir dan bathin, mau mengajari meraih surgaNya

Data Diri Rahma Ajja Cari Jodoh Duda Pns
  • Nama: Rahma Ajja
  • Nama Panggilan: Rahma
  • Usia: 32 Tahun
  • Status Pernikahan: Gadis
  • Kota: Pontianak
  • Mencari Pasangan: Suami Yg Lembut, Penuh Tanggung Jawab, Penyabar

Tag:
janda cari teman kencan janda cari jodoh bujangan janda kaya cari calon suami janda kaya cari pasangan janda kaya cari jodoh janda cari jodoh duda janda kaya cantik cari jodoh janda stw cari jodoh janda cantik cari jodoh janda cari jodoh duda pns janda cari teman janda cari pasangan janda cari jodoh siap nikah janda kaya cari suami setia janda cari suami janda cantik cari pasangan janda 40 th cari jodoh

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Rahma Ajja Cari Jodoh Duda Pns. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Rahma Ajja Cari Jodoh Duda Pns ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar