Wanita Muda Single Mencari Pasangan Hidup Siap Nikah

Wanita Muda Single Mencari Pasangan Hidup Siap Nikah

Semoga semua pembaca sekalian selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan YME.

Perkenalkan nama saya Fanny, umur saya 26 tahun, dan saya sedang mencari pasangan hidup. Tujuan saya menulis tentang diri saya disini adalah sebagai salah satu ikhtiar untuk menemukan jodoh yang akan menemani dalam kehidupan yang panjang dan bermakna.

Saya akan mulai dengan background keluarga. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Bapak saya bekerja sebagai supir truk dan Ibu saya seorang Ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktunya juga untuk berdagang di pasar. Meskipun berulang kali saya ceritakan hal ini, saya tetap pada jawaban yang sama bahwa saya bangga dilahirkan di keluarga ini.



Selanjutnya mengenai background pendidikan saya. Sama seperti orang pada umumnya, saya menempuh pendidikan dasar sebelum pendidikan tinggi. Pada 2013 saya menempuh pendidikan tinggi Diploma III Speech Therapist dan berpraktek pada spesialiasasi penanganan kasus dewasa (pasca stroke). Tahun 2017, saya menempuh pendidikan Strata 1 Psikologi. Kedua bidang ilmu ini menurut saya jadi satu paket yang sangat indah sekali dalam dunia pengetahuan. Mengenai pendidikan selanjutnya, masih saya coba pertimbangkan dan insyaAllah punya mimpi serius untuk coba diraih.

Saya sempat bekerja di klinik tumbuh kembang anak dan preschool kindergarten sebagai asisten speech therapist. Kemudian saya di rekrut oleh sebuah rumah sakit swasta sebagai tim persiapan pembangunan rumah sakit dan banyak mempersiapkan berbagai bentuk SOP yang terkait dengan unit rehabilitasi medik. Lalu saya di mutasi ke fakultas kedokteran untuk bergabung bersama tim mempersiapkan pembukaan program studi baru. Hingga saat ini, semua kegiatan akademik sudah berjalan dengan stabil, saya masih dan tetap ingin bekerja disini. Membaur dengan dunia pendidikan sangat menyenangkan bagi saya.

Selain bekerja, saya juga masih aktif mengikuti Taekwondo dan kegiatan lain yang berhubungan dengan studi saya. Orang-orang yang berada di lingkup pertemanan saya relatif sedikit, namun mereka memberikan dampak yang luar biasa bagi kemajuan hidup saya. Meskipun begitu, saya terbuka untuk kehadiran orang-orang baru di kehidupan saya (baik perempuan/laki-laki) untuk bisa saling berdiskusi dan menularkan energi baik.

Silahkan dapat menghubungi saya melalui email berikut:
ynn.fanny@gmail.com

Demikian, terimakasih.
Salam hangat, yn.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wanita Muda Single Mencari Pasangan Hidup Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wanita Muda Single Mencari Pasangan Hidup Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar