Wanita Hijaber Mencari Jodoh Yang Bertanggung Jawab

Wanita Hijaber Mencari Jodoh Yang Bertanggung Jawab

Hai, ini tulisan pertama saya disini 🤭.

Saya sulis, baru saja berulang tahun yang ke 30. Saya suka sekali menulis dan alhamdulilah sudah punya beberapa buku, sekalipun masih dalam bentuk antologi bersama. Karya² saya kebanyakan jenisnya puisi dan cerpen.

Tahun 2021 kemarin harusnya saya terbang ke Kuala Lumpur buat ikut event penyair disana, sayangnya karna Covid-19, kegiatan itu musti ditunda.



Dulu impian saya adalah kuliah di jurusan sastra indonesia, tapi entah bagaimana akhirnya saya justru kuliah di jurusan Ilmu Pemerintahan. Dan setelah lulus, saya akhirnya terdampar di salah satu kantor pemerintahan di Kabupaten Kudus, sebagai staf tata pemerintahan.

Perihal kriteria laki², saya tidak terlalu banyak berandai. Hanya ingin dibersamakan dengan laki² yang senantiasa bersyukur memiliki saya.

Barangkali disini, ada yang sekota dengan saya?.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wanita Hijaber Mencari Jodoh Yang Bertanggung Jawab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wanita Hijaber Mencari Jodoh Yang Bertanggung Jawab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar